Jumat, 04 Januari 2013

welcome to new hope, new blog anda new life.. :)


Welcome.. hahaha..
Setelah lama vakum akhirnya blog ini bisa aktif kembali. Hmm, awal yang tepat sepertinya. Awal tahun baru, dimana segalanya dimulai dengan hal-hal yang baru dan tentunya lebih bermanfaat.
Ok semuanya, mengaktifkan kembali blog ini menjadi salah satu resolusiku untuk tahun 2013 ini. Setelah menampilkan ‘hanya’ beberapa postingan di tahun 2012, insyAllah di tahun ini akan lebih banyak postingan tulisan yang hadir, yaah minimal seminggu satu kali terbit jadi, blog ini akan hidup dan insyaAllah lebih bermanfaat bagi semua orang.
Dan untuk postingannya tidak akan jauh-jauh dari pelajaran moral sehari-hari, nanti mungkin ada beberapa hal menarik, info dan beberapa berita terbaru (Aku belum berencana untuk membuat blog baru soalnya, jadi harus di campur-campur dulu tulisannya heheh). Rencananya sih blog ini akan mirip buku chiken soup yaitu akan ada beberapa kisah sederhana yang bisa kita ambil pelajrannya, dan bagi teman-teman yang mau  menyumbangkan karyanya juga boleh, nanti bisa mengirimkan ke email maylie_W@yahoo.com.
Sebenarnya ide blog seperti ini sudah aku tetapkan dari tahun lalu, hanya saja aku berencana menulisnya seperti diari, dan sepertinya itu bukanlah ide yang baik. Oleh karena itu tahun ini, penulisannya akan sedikit beda, mungkin bahasa dan pembahsannya akan sedikit lebih ringan atau berat (tergantung pembahasannya) dan akan ada beberapa perbedaan suasana –sekali lagi tergantung pembahasannya.
Well, aku tahu belum tentu blog ini akan berhasil aktif karena menilik kebiasaanku yang sama sekali tidak kompeten, dan jarang sekali tidak serius terhadap sesuatu. Tapi, hei ini kan tahu baru, semua orang bisa berubah bukkan? ^_<.. hehehehe. So, kalau di tahun 2013 blog ini mulai aktif, itu berarti seorang Cut Sari Maylisa sudah mulai berubah menjadi lebih kompeten, serius, dewasa, cantik, manis, baik, pintar, bla.. bla (lho kok?) hahahaha joking guys. Well, intinya kalau blog ini berhasil berarti salah satu resolusiku di tahun ini juga berhasil. Doakan saja. 
At last, Puji Syukur ke Hadirat Allah atas semangat dan kesempatan baru ini, terimakasih kpd kedua orang tua yang telah mendukung dalam setiap langkah,  terimakasih untuk teman2 yang selalu menyemangati, terimakasih untuk buku chiken soup, Andrea Hirata`s book dan blog “ sudut pandang” (kalword.blogspot.com), karena telah membantu memberikan kepingan2 inspirasi yang berarti bagi saya. Semoga blog ini dapat bermanfaat, dan dapat menjadi ajang latihan pada tahapan minatku dalam menulis. Amien. Always be your self, and that’s mean always be a good guy. May Allah always bless us.
  
Sincerely
Cut_may. 


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 maycut on post