Kamis, 08 Mei 2014

"21 tahun kinii"

     8 May , 2014
Genap sudah aku menempuh perjalanana 21 tahun kehidupan. Hmmm, kalau ditanya bagaimana rasanya menjadi 21 tahun, rasanya ituu…..  Sejujurnya nggak ada bedanya sih. Yaah, mungkin pemikiranku sudah sedikit lebih dewasa.  Sepertinya begitu. Mungkin.
Entahlah, aku tidak tahu bedanya apa, rasa-rasanya aku baru merayakan ulang tahun yang ke 17 (hahahaha) nah tiba-tiba saja sekarang aku sudah berumur 21 tahun. Memang, waktu cepat sekali berputar. Hehe
    Pagi hari ini, diusia ku yang sudah 21 tahun ini (aku masih tidak percaya aku sudah setua itu!) aku berusaha melihat keadaan sekitar, menghirup udara dengan serius, memeriksa wajah, dan memperhatikan diriku sendiri, mencari-cari apa ada perubahan yang serius di umur 21 tahun ini. Dan dengan kecewa aku menyadari bahwa ternyata tidak ada perubahan apa-apa yang terjadi, selain bahwa beratku bertambah beberapa pon. (-_-).

       Yaah, mungin tidak banyak perubahan yang berarti di usiaku yang k 21 ini, tapi mungkin dari sinilah segala perubahan itu dimulai. Proses menemukan jati diri, menjadi  pribadi yang lebih baik lagi. Mungkin segalanya dimulai dari usia 21 tahun. mungkin saja...
    
    Dulu, saat umurku 17 tahun, aku sudah membayangkan kalau di umur 21 nanti aku mungkin sudah menikah atau hidup di luar negri (korban film) atau pokokynya aku sudah menjadi sosok yang sangat dewasa, anggun dan bermartabat.
    Ha.ha.ha. Kejamnya dunia. Nyatanya aku masih menjadi seorang mahasiswa, kekanakan, dan bahkan belum tahu akan menuju kemana setelah menyelesaikan kuliah. Masa-masa remaja memang indah sekali mimpinya.
   Yah, anyway! Tanggal 8 mei selalu menjadi hari yang paling istemewa bagiku. Aku bahkan punya 4 kembaran, 3 perempuan dan 1 laki-laki.  Happy birthday to you too guys.
Saudara kembar yang pertama adalah mawaddah, yang secara teknis ternyata mempunyai 2 orang kembaran lagi, yang berarti mereka bertiga lahir di tanggal yang sama denganku. Jadi, secara hormat aku di angkat oleh mawaddah menjadi saudara kembar ke 4 yang sama sekali tidak mirip. Hehe, but actually I love her. She is really nice sister, and funniest one. Mawaddah selalu bisa menjadi orang yang paling bisa kau andalkan.
    Lalu, ada andre yang dengan kurang ajarnya aku lantik jadi saudra kembarku dulu. Kami sekelas hampir 2 tahun lamanya, dan aku mendapatkan teman yang paling asik sekaligus saudara paling gokil yang pernah ada.
    Dan overall, aku bersyukur, bahwa Allah masih memberikan kesempatan dan keberkahan, untuk merayakan ulang tahun k 21 ini, semoga ini menjadi awal agar aku bisa menjadi orang yang lebih baik..
    Thanks to my family, atau kesabrannya yang luar biasa menghadapi dan mencintai seorang Cut sari maylisa tanpa syarat. Ayah dan Nyanyak atas doa-doa dan cintanya, hadiahnya dan uang jajannya. Hahaha, thanks to my siblings untuk semuanya.
    Also, thanks to my friends yang sudah menitipkan berbagai macam doa, ada yang panjang, indah, bijaksana, nasehat, sampai yang paling singkat  dan paling bkin speechless “May selamat ulang tahun yaaa, semoga cepat dapat pendamping.”
    Ha. Ha. Ha.
    Lucu sekali -_-.teman.
    Terimakasih juga untuk kado, dan kuenya. Semoga apa yang di doakan oleh teman-teman menjadi kenyataan.     Aamiin.
    Semoga Allah memberkahi setiap waktu yang telah kita lalui.
    Aamiin.
    Love you guys…

    



Sincerely..
Cut May.


2 komentar:

  1. ^_^
    Being here is very pleasant
    Again, happy birthday, Com ({})

    BalasHapus
  2. Seehh .. kembarannya datang tu comay ^^

    BalasHapus

Copyright © 2015 maycut on post