Jumat, 27 Februari 2015

Serunya Reuni gara-gara DEALOKA


            
 Aku selalu percaya bahwa nggak ada yang namanya kebetulan di dunia ini.
 Seperti kata Sherlock, bahwa semesta terlalu agung untuk menyia-nyiakan sebuah rencana menjadi sebuah kebetulan. Dan aku percaya itu.
Jadi begini ceritanya.
Aku ini adalah seorang pecinta kuliner dan pecinta diskon sejati (evil laugh hehe). Dan seperti jodoh, saat sedang main twitter tiba-tiba sebuah tweet me-mention @DealokaID, dan tadaaaa aku pun bertemu dengan sebuah applikasi gokil yang oke bangeeeeet. Si Dealoka
Sekedar info aja. Dealoka ini adalah sebuah aplikasi yang super duper gokil
Kenapa gokil? Karena ternyata si Dealoka ini memfasilitasi penggunanya dengan berbagai informasi diskon yang seru.
Jadi bisa dibayangkan, makan enak plus diskon yang kece badai. Dapet applikasi yang gokil begini?? Langsung download dounk.. hehehe
Begitu ter-install langsung milih fitur makanan. Yummiii
Buka-buka…
Search…


Ehmmm
Cari lagiiii…

Ehmmm
Cari lagiiii…
Dan ternyata, seperti kisah-kisah bahagia lainnya, pasti ada konflik yang muncul. Dan ternyta konfliknya adalah,,,,,,,
Dealoka hanya punya direktori di daerah Jakarta dan sekitarnya.
Dan aku ini tinggalnya di Banda Aceh.
*nangis darah.
Saat itu aku masih memegang Tab sambil termangu, kecewa berat. Harapan makan enak hancur sudah.
*nangis darah lagi.
*sekarang aku paham gimana rasanya patah hati.

Akhirnya untuk menghibur hati yang gundah aku coba-coba liat offers yang ada, dan yang ada hati aku udah luka jadi berasa ditaburin garam. Pediih gilaaa, makanannya enak-enak banget, restonya keren-keren dan diskonyaa bikin aku kepingin beli tiket pesawat untuk terbang ke Jakarta.
Oke, aku mulai ga waras.
Thanks to Dealoka dan semua offers-nya ya keren.
Well, ternyata kebetulan itu memang benar-benar nggak ada. Saat sedang sedih banget gara-gara Dealoka belum ada di Aceh (hihihi) aku di add contact oleh seorang teman yang saat ini sedang kuliah di Jakarta. Si Ayu.
Aku dan Ayu udah lama bangeet nggak pernah komunikasi lagi, padahal waktu jaman SMA dulu, kita sempat lumayan akrab. Aku sering main ke rumahnya untuk main masak-masakan. (hehe beneran masak kok). Kita sering jalan-jalan bareng, nonton, sampai masak-masak bareng.
Singkat ceritanya setelah lulus dan kuliah kita pisah. Dia ke Jakarta dan aku tetap tinggal di Aceh, awalnya kita masih sering komunkasi, sampai akhirnya jarang dan bener-bener nggak pernah komunikasi sama sekali. 
Dan berhubung kita berdua adalah pecinta diskon, jadi Ayu pasti kesenengan jeger kalau tau ada applikasi gokil kayak si Dealoka ini.
 Nah, kerennya si Dealoka ini, kuponnya itu bisa di share kemana-mana melalui berbagai akun sosial. Mulai dari facebook, Line, BBM, dan lain-lain. Caranya, tinggal pilih restoran yang sedang ngasih kupon diskon, trus plih share e-coupon kemanapun yang diinginkan.
.


Setelah basa-basi sejenak, aku menghubungi Ayu dan ngasih info aplikasi diskon yang keren. Seperti yang aku ramalkan, ini anak loncat-loncat jeger sama diskon gokilnya Dealoka. Awalnya kita sama-sama agak kikuk waktu awal-awak ngbrol, tapi akhirnya udah kayak dulu lagi. Sama-sama masih belum berubah, masih hobby makan dan pecinta diskon. *evil laugh again.
Reuni yang manis bukan. XD
Kata ayu, sebagai anak kos yang sedang menuntut ilmu dia terbantu banget dengan adanya kupon-kupon diskon Dealoka ini, banyak banget makanan bergizi yang awalnya hanya bisa diimpikan sekarang jadi kenyataan karena bisa dijangkau sama kantong mahasiswanya dia. Apalagi masa-masa akhir bulan yang mengerikan, sekarang udah bukan masalah lagi. Menu makanan akhir bulannya juga udah berubah, dari mie instan jadi Nasi Bakar Ayam Goreng , wuaah inilah yang namanya berkah. 
*iya-iya ini anak emang lebay. Aku tau kok.
            Nah, akhirnya meskipun aku sendiri nggak bisa menikmati applikasi gokil ini, tapi paling nggak ada temen yang bisa senang-senang di atas penderitaanku dengan kupon Dealoka. Hehehe 

            Nah, keseruan Dealoka nggak hanya paket restoran loh, buat cewek-cewek yang ingin memanjakan dan mempercantik diri, Dealoka juga punya kupon diskon untuk beauty and relaxation, kamu bisa cari pusat-pusat spa dan kebugaran dan dapatkan diskon yang oke punya. Caranya juga gampang, kamu tinggal pilih offers yang ada dan klik untuk mendapatkan kupon, setelah itu e-coupon akan masuk ke dompet akun secara otomatis. Dan, nanti kamu tinggal buka dompet Dealoka dan gunakan e-coupon pada merchant. Jangan lupa, syarat dan ketentuan selalu berlaku, jadi dibaca baik-baik yaa..

Back to me....
            Untuk sekarang aku hanya bisa berharap Dealoka segera memperluas direktorinya hingga ke Aceh. Hehe.
            Well, untuk saat ini meskipun tidak bisa mendapatkan keseruan e-coupon Dealoka, paling tidak aku mendapatkan keseruan kembali dengan teman lamaku. Nah buat kamu-kamu yang sedang di Jakarta Selatan, Utara, dan Pusat applikasi yang kece ini recommended banget deh pokoknya. Selamat menikmati. ^_<.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 maycut on post